Berkomitmen untuk Menyediakan Kualitas

PT. Cahaya Poles Mulia adalah produsen terkemuka buff poles dan polishing compound khusus untuk permukaan logam dan kayu. Produk kami memiliki 6 jenis bahan yang dapat diaplikasikan pada berbagai jenis permukaan, serta hasil akhir yang berbeda

Selama bertahun-tahun, kami telah merancang peralatan untuk menemukan jenis finishing logam yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan kami dengan harga yang bersaing. Kami dibantu oleh tim Quality Control kami yang selalu menjaga kestabilan kualitas produk kami.

Produk dengan Kualitas Terbaik & Harga yang Bersaing.

Kami mengolah bahan produksi kami dari bahan Baku dasar hingga produk akhir itu sendiri, yang merupakan bukti komitmen kami untuk dapat memberikan harga yang kompetitif bagi pelanggan yang kami hormati

Kami percaya bahwa kesuksesan kami tergantung pada kepuasan pelanggan kami, yang telah menjadi fokus dan motivasi kami untuk memberikan kualitas produk terbaik dengan harga bersaing.

Galeri Perusahaan

Buff poles yang kami ciptakan terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dirancang untuk industri pemolesan dengan kualitas penyelesaian yang luar biasa cepat.